Pages

Selamat Datang!!

Semoga Blog ini Bermanfaat Buat Anda

Oriflame

Photobucket

Senin, 23 Agustus 2010

Istri Cermin Kemuliaan Suami

Sama sekali tidak ada alasan bagi kita para istri untuk merasa rendah diri di samping suami kita. Tak peduli apa pun yang dikatakan oleh orang lain, Allah mengatakan bahwa kita "menyinarkan kemuliaan" suami kita. Simpanlah ayat-ayat Kitab Suci yang berharga ini dan ijinkan ini menuntun pemikiran kita :
  • "Perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki " 1 Korintus 11:7. Sementara laki-laki adalah cerminan kemuliaan Allah, perempuan mencerminkan kemuliaan laki-laki. Bersama-sama, suami dan istri mencerminkan kemuliaan Allah dan memperkenalkan Kristus kepada dunia.
  • "Istri yang cakap adalah mahkota suaminya" Amsal 12: 4. Kita terutama dapat bersukacita saat suami kita di perhatikan dan di puji jika kita ikut menyumbang dalam kesuksesannya.
  • "Siapa mendapat istri, mendapat sesuatu yang baik" Amsal 18:22. salah satu berkat terbesar yang Allah berikan kepada seorang laki-laki adalah seorang istri yang baik-seseorang yang akan bekerjasama dengan dia untuk menghidupkan tujuan Allah bagi laki-laki itu.
  • "Istri yang berakal budi adalah karunia Tuhan" Amsal 19 : 14. Seorang istri yang berakal budilah yang akan memperkuat reputasi suaminya.
Adalah hak istimewa kita sebagai istri untuk membawa kebaikan kepada suami kita dan kemuliaan bagi namanya.Menjadi seorang istri yang membawa kemuliaan bagi suaminya adalah sebuah tantangan. Jadi ambillah waktu sejenak saat ini dan mintalah Allah untuk membatu kita menyokong suami dengan cara yang akan memperkuat dia dan memuliakan Allah. Jadikan Amsal 31: 12 sebagai komitmen untuk melakukan yang baik bagi suami kita sepanjang hari seumur hidup kita dengan memuji dan memberi dorongan semangat kepadanya, memelihara pernikahan kita, melayani keluarga, mengurusi rumah, mengawasi keuangan, mendukung mimpi-mimpinya, dan berdoa bagi keberhasilannya, semua ini supaya suami kita menjadi laki-laki yang memiliki pengaruh yang saleh di rumahnya, di gereja, di tempat kerjanya, dan di tengah masyarakat. Adalah suatu berkat jika suami kita di kenal memiliki seorang istri yang bernilai!


Sumber :Buku Karangan Elizabeth George "Woman Who Loved GOD"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar