Pages

Selamat Datang!!

Semoga Blog ini Bermanfaat Buat Anda

Oriflame

Photobucket

Selasa, 24 Agustus 2010

Bersama Tuhan, Tidak Ada Mimpi Yang Terlalu Sulit Untuk di Raih

Ketika Marconi mengajukan anggaran dana sebesar US$ 30.000 untuk membuat sistem pengiriman pesan tanpa kabel, teman-temannya malah menyarankan kepadanya supaya masuk rumah sakit terdekat. Walt Disney pernah dipecat oleh seorang redaktur surat kabar karena kekurangan ide. Pendiri Federal Express pernah di beritahu bahwa idenya tidak masuk akal; dan diberi nilai merah oleh proffesor di universitannya. 30 thn kemudian, Federal Express menjadi sebuah perusahaan ekspedisi ekspress yang terbesar di dunia.

Marconi, Walt Disney, Pendiri Federal Express pernah memiliki impian yang menurut orang banyak muluk-muluk dan tidak masuk akal. Mimpi atau cita-cita adalah hal yang wajar, menginginkan sesuatu yang baik terjadi dalam hidup. Apa keinginan hati saudara saat ini?? Apakah saudara menginginkan pemulihan rumah tangga, dan saudara menjadi lemah karena orang-orang berkata "rumah tanggamu sudah hancur dan tidak mungkin lagi dipulihkan? atau saudara sedang berharap agar kesehatanmu pulih, sakitmu disembuhkan namun dokter berkata: "tidak ada harapan lagi"?

Mungkin saat ini mimpi-mimpimu kelihatan sulit untuk di jangkau, jangan pernah putus asa, jangan takut tetaplah berharap pada Tuhan. Bersama dengan Tuhan kita dapat melakukan perkara besar, bahkana mustahil sekalipun. Raihlah harapanmu di dalam Tuhan, jangan biarkan kata-kata orang lain melumpuhkan dan membunuh harapan-harapanmu. Bahkan jangan pernah membiarkan keadaan sesulit apapun untuk menghentikan doa-doamu pada Tuhan. Jika waktunya tiba, engkau akan menuai jawaban dari doa-doamu.

Ulangan 31: 8

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, 
Dia sendiri akan menyertai engkau,
Dia tidak akan membiarkan engkau;
janganlah takut dan janganlah patah hati 


Sumber : Renungan Harian Plus Hikmat Edisi Maret 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar