Pages

Selamat Datang!!

Semoga Blog ini Bermanfaat Buat Anda

Oriflame

Photobucket

Jumat, 16 April 2010

4 LANGKAH DASAR UNTUK SETIAP JENIS PERAWATAN KULIT

Di balik setiap kulit indah terdapat program perawatan kulit yang baik serta sesuai bagi kebutuhan dan jenis kulit. Ingatlah bahwa dari waktu ke waktu kulit anda berubah, Anda harus memperhatikan kondisi kulit Anda dan memodifikasi produk yang anda gunakan apabila diperlukan.
4 langkah dasar untuk setiap jenis perawatan kulit yaitu :
1. Pembersih
    Membersihkan kulit adalah dasar penting bagi semua rutinitas perawatan kulit. Ini untuk mengangkat kotoran,  minyak, riasan dan ketidaksempurnaan lainnya sekaligus membantu mencegah jerawat. Lakukan dua kali sehari, pagi dan malam

2. Toner
    Lakukan langsung setelah membersihkan wajah untuk membantu mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan pH kulit dan mengangkat sisa-sisa kotoran atau riasan. Ulangi dua kali sehari setelah membersihkan kulit untuk menyegarkan kulit secara langsung.
3. Day Cream
    Menjaga tingkat kelembaban kulit secara optimal di sepanjang hari. Mencerahkan dehidrasi yang bisa menyebabkan penuaan dini dan melindungi kulit dari agresi lingkungan. Aplikasikan setiap hari setelah menggunakan cleanser dan toner.
4. Night Cream
    Berikan nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk memulihkannya dari stress setiap hari. Aplikasikan night cream sebelum tidur untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit Anda dan mendorong aktifitas sel guna memberikan aksi pemulihan optimal di malam hari
Demikian serangkaian langkah perawatan kulit anda tips dari ahli perawatan kulit terkenal  STEVE BARTON. Steve Barton merupakan Oriflame Cosmetics Formulation Development Director, yang merupakan salah satu tim Research & Development Oriflame yang telah memadukan bahan-bahan alami terbaik dengan teknologi terkini untuk memberikan anda rangkaian produk yang fantastis.
 So dapatkan produk terbaik perawatan kulit indahmu di Oriflame...
Mau harga murah, jadilah member oriflame  dengan bergabung di dbc-Network, klik http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=oliveposo .. dan anda pasti tidak akan kecewa..
Cheers...


Sumber : Katalog Oriflame







2 komentar:

  1. ini juga bagus Olive.
    saya malah ngga bisa pasang box comment ini di blog saya. Artikelnya bagus. dapat darimana?
    Pinter deh...
    two thumbs up buat Olive... :-)

    BalasHapus
  2. Hehe.. cuman copy dari katalog mba..hehe.. trus di padu padanin deh ... sama opini aku..

    BalasHapus