Pages

Selamat Datang!!

Semoga Blog ini Bermanfaat Buat Anda

Oriflame

Photobucket

Rabu, 16 Juni 2010

ECOLLAGEN 100 % KANDUNGAN ALAMI ANTI KERIPUT

Seiring berjalanannya waktu dan usia, kita dapat menemukan kerutan/keriput pada wajah, semakin lama kerutan tersebut semakin nyata dan terlihat dengan jelas bahkan dari jarak pandang yang cukup jauh. Kerut/keriput merupakan tanda-tanda utama penuaan pada kulit. Selain uasia ada beberapa fakto lainnya yaitu : sinar matahari (UV), kulit kekurangan kolagen, kelembaban udara dan radikal bebas.

Paparan sinar matahari bisa menimbulkan kerusakan pada kulit, karena efek fotobiologik UVA dan UV B. Kulit kekurangan kolagen menyebabkan berkurangnya ketebalan dermis sebanyak 20% pada orang tua berkaitan dengan hilangnya serat elastin dan kolagen. Angin dan suhu dingin juga bisa mempercepat penguapan dari kulit dan menyebabkan kulit kering sehingga proses penuaan datang lebih cepat.

Kosmetik anti keriput sangat digemari oleh para wanita. Ada banyak krim anti penuaan dan aplikasi lain yang tesedia saat ini. Rangkaian perawatan Ecollagen merupakan salah satu pilihan terbaik untuk wanita usia 35 tahun ke atas. Keunggulan Ecollagen adalah mengandung Tri-Peptide Complex alami yang terdiri dari saripati tepung beras untuk memproduksi energi sel, ekstrak ragi untuk meningkatkan produksi kolagen dan pembentukan kulit serta White tea terdiri dari bahan anti bakteri, penyejuk dan anti oksidan untuk hasil maksimal pada kulit.

1. Ecollagen Day Cream SPF 15
    Pada pagi hari gunakan Ecollagen Day Cream dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV


2. Ecollagen Night Cream
    Krim bernutrisi tinggi yang mendorong energi sel pada malam hari

3. Ecollagen Eye Cream 
    Krim anti keriput untuk membantu mengurangi lingkaran gelap, membantu menyamarkan bayangan hitam dan menjaga vitalitas daerah sekitar mata.


4. Ecollagen Intensive Anti-Wrinkle 4 Week Treatment (cooming soon un July)
   Perawatan intensive selama 4 minggu dengan kandungan alami untuk memperlambat munculnya keriput pada wajah. Setiap tabung digunakan selama 1 minggu secara berturut-turut untuk mendapatkan dosis sempurna dan hasil maksimal. Ecollagen Intensive Anti Wrinkle Treatment di gunakan pagi dan/atau sore sebelum menggunakan Ecollagen Day/Night Cream. 

Sumber : Majalah Oriflame Edisi Juli- Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar